Selasa, 14 April 2015

Tentang Ranjang Pasien

Ranjang pasien sangat dibutuhkan oleh pasien ketika berada di rumah sakit. Oleh karena itu pihak rumah sakit perlu menyediakan ranjang pasien yang berkualitas untuk setiap pasiennya. Terutama untuk pasien yang sudah membayar atau memilih kelas yang lebih baik maka sudah pasti harus mendapatkan fasilitas yang bagus pula.

Salah satunya adalah ranjang. Ranjang ini sangat penting mengingat pasien dirumah sakit diharuskan beristirahat sebaik dan senyaman mungkin. Mari kita perhatikan apa saja yang perlu diperhatikan mengenai ranjang pasien ini.

Bagian - bagian ranjang pasien yang perlu anda perhatikan sebelum membelinya adalah sebagai berikut : 

1. Ranjang Pasien 1 Crank 
Artinya adalah memiliki satu engkol untuk menaikan dan menurunkan tempat tidur pasien di bagian kepala.


2. Ranjang Pasien 2 Crank 
Artinya memiliki dua engkol yang bisa menaikan dan menurunkan ranjang pada bagian kepala dan kaki pasien.


3. Ranjang Pasien 3 Crank 
Artinya memiliki tiga engkol yang bisa menaikan dan menurunkan ranjang pada bagian kepala, badan dan kaki pasien. Artinya ini lebih komplit.


4. Ranjang Pasien Elektrik 3 Motor   
 Sama dengan ranjang pasien 3 crank tetapi untuk menggerakkan engkolnya sudah dibantu oleh tenaga listrik sehingga bisa digerakkan sendiri oleh pasiennya dengan menggunakan tombol-tombol yang bisa didekatkan ke si pasien.


5. Ranjang Pasien Elektrik 4 Motor / ICU Bed   
Ranjang elektrik 4 motor ini biasanya dipakai di ruang ICU sehingga sering disebut juga ICU Bed. Selain bisa menaik-turunkan ranjang pada bagian kepala, badan dan kaki, ranjang ini juga bisa digerakkan miring ke kiri dan ke kanan, sehingga fungsinya lebih komplit agar mudah menempatkan pasien yang ingin di periksa.





Kami produsen Ranjang pasien murah di bogor siap melayani anda sekalian, bahkan jika anda menginginkan ranjang pasien yang sesuai dengan ukuran anda kami bisa membuatnya. Untuk bahan yang kami pakai sangat berkualitas, dan bisa dibandingkan dengan yang lain. Jika anda menginginkan produk furniture lainnya kami juga menyediakanya dan semua barang bisa kita custom. 

Hubungi kami di

Telp/SMS/WA : 0857 1178 0965
Pin BB           : 5D0704F5
Email            : sulthanmedical@gmail.com

Workshop      :
Kampung Kebon Kopi Gg.Mulya Rt 04/10 Citeureup - Bogor, Jawa Barat
Perusahaan    : CV. Rainy Sulthan
website         : www.happyhealthyshop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar