Sabtu, 03 Mei 2014

Meja Periksa / Examination Bed

Meja periksa atau biasa disebut examination table adalah alat yang digunakan para ahli medis untuk memeriksa pasiennya dalam keadaan berbaring. Sebenarnya lebih mirip tempat tidur, tetapi memang bisa juga dianggap meja panjang dengan bagian kepala yang bisa dinaikkan dengan sudut kemiringan maksimal 45 derajat. Tinggi meja sekitar 75 cm, sehingga sang ahli medis bisa leluasa memeriksakan pasiennya sambil berdiri. Sedangkan pasiennya naik ke meja tersebut dengan bantuan anak tangga yang umumnya terdiri dari dua tahap anak tangga.
Hal yang diperiksakan di meja tersebut adalah jenis pemeriksaan yang standar saja seperti cek tekanan darah, denyut jantung, suhu, pemeriksaan rogga mulut, pemeriksaan kulit luar dan lain sebagainya yang bisa di cek dari luar tubuh saja. Sedangkan untuk pemeriksaan bagian dalam lainnya seperti gigi, organ tubuh, darah dan lain-lain, biasanya sudah memakai bangku atau alat yang lebih khusus di ruangan periksa khusus atau laboratorium.     

Kami menjual meja periksa dengan harga pabrik dan mutu terjamin. 
Tersedia bahan stenlis dan besi plat (PC). Bisa dibuat dengan sistem knock down dan paten.
Harga sudah termasuk tangga pasien. Klik di sini untuk melihat Jenis-jenis Ranjang Pasien


1. Meja Periksa Stainless Steel. Harga Rp. 1,700,000
 



2. Meja periksa dari bahan besi plat (PC).  Harga Rp. 850,000
    Tersedia dalam bentuk besi bulat dan besi kotak.
    Tersedia juga dalam sistem paten dan knock down




3. Meja Periksa Modifikasi (Brankar Sederhana)
    Harga Rp. 1,500,000
Modifikasi dengan penambahan roda dengan 2 rem dan tiang infus, sehingga bisa digunakan sebagai brankar sederhana atau strecher di ruangan UGD.  

 
4. Meja Resusitasi / Baby Table
Adalah meja periksa yang khususnya digunakan untuk bayi di ruang bayi, klinik bidan atau dokter kandungan. Biasanya para ahli medis memakainya untuk mengukur panjang bayi, memerksa keadaan bayi, bahkan kadang untuk mengelap bayi.
Kami adalah perusahaan pembuat baby table yang berlokasi dibogor, dimana Anda bisa memesan baby table yang dibuat dari bahan besi cat, stenlis maupun kayu multiplex.
     Harga meja bahan cat Rp. 1,600,000
     Harga meja bahan SS  Rp. 3,200,000
     Harga meja bahan multiplex Rp. 1,600,000







5. Meja Periksa Kebidanan / Gynaecology Examination / Verloss / Bed Partus
Meja Ginekolog atau biasa juga disebut meja obgyn adalah meja periksa yang digunakan khusus di bagian kebidanan. Meja ini biasanya untuk memeriksakan kandungan luar dan dalam, memasang alat KB dan sebagainya serta yang pasti untuk sebagai alas pada saat proses melahirkan. Meja terdiri dari 2 bagian yang bisa dipisah dan ditengahnya terdapat ruang untuk meletakkan baskom yang nantinya bisa dipakai untuk wadah cairan yang jatuh dari tubuh pasien (sang ibu). Bagian atas disebut juga meja untuk ibu dan bagian bawah yang lebih sempit disebut meja untuk bayi yang akan dilahirkannya.
Kami merupakan pabrik pembuat meja kebidanan yang terpercaya, sehingga Anda bisa memesannya sesuai dengan kebutuhan Anda dengan bahan yang bisa dibuat dari bahan besi cat atau stenlis. Sistem meja ini juga bisa dibuat paten atau knock down untuk memudahkan mobilisasinya. Harga yang tercantum sudah termasuk tangga.
    Harga meja bahan cat Rp. 1,600,000
    Harga meja bahan SS  Rp. 3,200,000
Kursi Ginekolog / Gynaecology Chair



Apabila Anda membutuhkan produk yang berbeda dengan yang ada di katalog kami, Anda bisa memesannya dengan cara mengirimkan spesifikasi detilnya kepada kami. Dan kami membuatkan customnya sesuai dengan permintaan Anda.


Hubungi kami di

Telp/SMS/WA : 0857 1178 0965
Pin BB           : 5D0704F5
Email            : sulthanmedical@gmail.com

Workshop      :
Kampung Kebon Kopi Gg.Mulya Rt 04/10 Citeureup - Bogor, Jawa Barat
Perusahaan    : CV. Rainy Sulthan
website         : www.happyhealthyshop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar